oleh

4 Hari Kabel PLN dan kabel Telkom bergabung Jadi Satu, Terjatuh di tengah jalan di Biar kan.

Poto Kabel Pln,Kabel Telkom Terjuntai Di tengah Jalan.(dok)

Anambas-silbusnews.com – Terlihat jelas kabel PLN dan kabel Telkom di biar kan terjuntai ke bawah di jalan kampung Melayu tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dalam hal ini kabel yang jatuh ke bawah hanya di liat saja oleh pihak PLN dan pihak Telkom yang sehari-hari di lalui ratusan kendaraan,baik pejalan kak, senin 19/3/2018

Sudah 4 hari kabel tersebut belum ada reaksi dari pihak  yang bersangkutan untuk memperbaikinya,padahal  jalan  menuju Soekarno Hatta dan arung hijau  setiap hari nya di lalui kendaraan Sepeda motor maupun mobil-mobil yang melintas meyulit kan untuk di lewati,

Salah satu warga mengatakan ini sangat berbahaya sekali bang, bagi keselamatan pejalan kaki maupun kendaraan yang melewati nya karna di kabel itu teraliri arus listrik tegangan tinggi,kata  salah seorang warga yang tidak mau di sebut  namanya.

Dia sangat kecewa dengan adanya kendala seperti ini kabel yang jatuh di biarkan begitu saja,lagi pula, ini di depan rumah saya, kenapa tidak cepat di tangani, ya,?jawap dia kesal.

Tambah nya lagi, kenapa di biar kan yang begitu saja sudah 4hari lama nya di biar kan terjatuh, sementara ini jalan umum yang sehari- hari di lewati oleh kendaraan maupun masyarkat setempat.Jangan sampai ada yg tersengat arus listrik baru mau di perbaiki tambahnya lagi.

Harapannya kepada pihak yang bersangkutan kiranya  segera lah di perbaiki sebelum ada kendala konsleting kabel listrik nya bisa membahayakan dan bisa terjadi kebakaran., ucapnya. (Rohadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed