20 Bazar Terbaik Ramaikan Pembukaan Expo Bintan Sejahtera di Tanjunguban

Bupati Bintan Roby Kurniawan saat mengunjungi stan kreatif hasil UMKM dan Kube se bintanĀ  di Gedung Nasional Tanjung uban,” Jumat (2/12). F. istimewa.

Kepri, Bintan – Sempena hari jadi Kabupaten Bintan ke 74 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Dinas Sosial Kabupaten Bintan membuka expo Bintan Sejahtera (Bintera). Kegiatan tersebut menampilkan stan bazar terbaik Se Kabupaten Bintan, di Gedung Nasional Tanjung uban,” Jumat (2/12).

Rangkaian kegiatan tersebut menampilkan kreativitas hasil UMKM dan Kube se bintan, serta ada perekaman elektronik KIA, KK dari Disdukcapil Bintan, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Dinas Kesehatan, Pagelaran Kuda Kepang, lomba ketangkasan baris berbaris, Stan Job Fair, donor darah dan Performa Sanggar Seni Budaya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Samsul menyampaikan, maksud terselenggaranya kegiatan tersebut adalah untuk mendorong pelaku-pelaku UMKM dan Kube di Kabupaten Bintan, agar kegiatan tersebut dapat menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan nya.

“Kita berikan semangat, Suport dan ikut membantu, mempromosikan produk hasil dari Kube masing- masing kecamatan. Kemudian menjadikan produk UMKM dan Kube menjadi tuan rumah dinegri sendiri,” Ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Samsul.

Bupati Bintan dalam sambutannya yang diwakili Asisten Administrasi Bidang Prekonomian dan Pembangunan Setda Bintan Panca Azdigoena menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bintan sangat memperhatikan kelompok usaha bersama yang ada di setiap dinas. Mari secara bersama-sama bersinergi membangkitkan Prekonomian dibintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Plt Sekda Kabupaten Bintan Rony Kartika saat mencicipi hasil kelompok usaha UMKM di Gedung Nasional tanjung uban.

“Kita berharap dengan adanya expo bintan sejahtera ini, pada seluruh kecamatan agar memanfaatkan ivent ini sebagai sarana pembelajaran, sarana berdiskusi dan saling berbagi ilmu serta pengalaman dalam pengelolaan UMKM,” Ujarnya. ***

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.