2 Tahun Kepemimpinan Bupati Anambas,Mohon do’a Kedepan Anambas Jauh Labih Baik.

 

Pemerintah daerah kabupaten Kepulauan anambas, memperingati ” 2 Tahun kepemimpinan Bupati ABDUL HARIS, SH dan wakil bupati WAN ZUHENDRA. Sabtu malam, 17/2.

Acara puncak di gelar di lapangan bola kaki Sulaiman Abdullah di meriahkan oleh ONA SATRA yang pernah mengikuti kontes Liga dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar beberapa waktu lalu.

Di malam puncak acara bupati kabupaten Kepulauan anambas ABDUL HARIS, SH tidak dapat hadir dikarenakan ada acara pertemuan bersama kementrian di Jakarta,.

Hal ini di sampaikan WAN ZUHENDRA wakil bupati kabupaten Kepulauan anambas, dalam sambutannya.
Selain itu WAN mengucapkan bayak terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepulauan anambas, atas dukungannya dalam pencapaian visi dan misi Pemerintah.

Photo para undangan(dok)

HARIS WAN. ” mengucapkan Terimakasih bayak kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepulauan anambas yang telah membantu mewujudkan visi Dan misi masa pemerintahannya

selama 2tahun ini,WAN juga menyampaikan kepada masyarakat mohon doa agar kabupaten anambas jauh lebih baik, dan meningkat kan kinerja terutama dalam melayani masyarakat kabupaten Kepulauan anambas ” ucap wan.

Selain itu juga, WAN mengapresiasi dukungan dari stekholder yang telah banyak memberikan arahan, saran dan masukan selama 2 tahun ini.

Acara ini juga di hadiri oleh para pimpinan DPRD kabupaten Kepulauan anambas (KKA) beserta anggota, sekretaris daerah SAHTIAR, SH.MH Wakapolres kabupaten Kepulauan anambas, KKA, perwira penghubung, komandan Lanal Tarempa, Ketua LAM Ir.H. Herdi Usman, Kerua MUI kabupaten Kepulauan anambas, KKA, Kepala OPD SE-kabupaten Kepulauan anambas, (KKA), Camat Siantan dan Lurah Siantan beserta masyarakat kabupaten Kepulauan anambas, (KKA) Acara di tutup dengan beberapa pantun dan di lanjutkan dengan LOUNCHING Aplikasi Keungan. Anambas Singel Informasi Sistem (ASIS) yang di tandai dengan pemukulan gong oleh wakil bupati kabupaten Kepulauan Anambas, (Rohadi, S.Pd)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.