oleh

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina menghadiri kegiatan Musyawarah Komisariat Daerah” Sabtu 19/2 foto Rahotan 

Karimun, Kepri – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina menghadiri kegiatan Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) Pemuda Katolik Provinsi Kepri Tahun 2022 yang ke- IV, Sabtu (19/02/2022) Siang.

Bertempat di Gedung Nilai Sari, dalam sambutannya, Marlin menyampaikan, kolaborasi antar umat beragama sangatlah peting, sehingga Kepri dapat terbentuk sebagai Kepulauan yang berdaya saing dan berbudaya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai organisasi keagamaan, semoga bisa menjalankan ketertiban, kerukunan dan persatuan untuk saling menghormati serta menghargai perbedaan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif,” ujar Marlin sekitar pukul 12.00 Wib.

Saat itu, Marlin juga mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), mengingat Pandemi Covid-19 yang mulai meningkat di Kepri, khususnya di Tanjung Balai Karimun.

“ Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II perlu adanya kerja sama antara Pemerintah dan seluruh elemen Masyarakat dalam hal mencegah adanya lonjakan Covid-19. Mari bersama-sama berdoa dan berusaha agar Negara kita bebas Covid-19, khususnya di Wilayah Kepri”. pungkasnya.

(Rahotan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.