Wadan Lantamal IV Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Wali Kota Batam

Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, menghadiri acara pelantikkan Walikota dan Wakil Walikota H. Muhammad Rudi dan H.Amsakar Achmad masa jabatan 2021-2024 di Gedung Daerah Jl. S.M. Amin No.1 Tanjungpinang, foto Dispen Lantamal IV

Silabusnews.com, Tanjungpinang – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Wadanlantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, menghadiri acara pelantikkan Walikota dan Wakil Walikota H. Muhammad Rudi dan H.Amsakar Achmad masa jabatan 2021-2024 di Gedung Daerah Jl. S.M. Amin No.1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin pagi (15/3/2021).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian pembacaan Kep Mendagri RI, pelantikan, pengucapan sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Batam dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara.

Setelah itu penyerahan Petikan Keputusan Pengangkatan Walikota & Wakil Walikota Batam lalu sambutan Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., pembacaan doa, foto bersama dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri mengatakan “Pada masa Pandemi Covid-19 kita bersama-sama dengan sekuat tenaga untuk memutus penyebaranya dengan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan secara benar dan berusaha agar pertumbuhan ekonomi dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Gubernur Kepri juga mengatakan “Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam dua periode, tentunya sudah berpengalaman memimpin Kota Batam, untuk itu perhatikan pemeratana pembangunan dikawasan pulau-pulau yang ada dan Hinterland, sehingga penting untuk mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi disemua wilayah di Batam,” ujarnya.

Gubernur juga mengatakan “Koordinasi dengan para kepala daerah disemua Kabupaten dan Kota untuk memikirkan masyarakat yang tinggal tersebar di pulau-pulau seperti di Anambas, Lingga, Bintan, Karimun sehingga pembangunan tidak terkonsentrasi disatu wilayah saja namun dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kepri,” pungkasnya.

Setelah pelantikan Walikota dan Wakil Walikota dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I diwakili KS Kogabwilhan I, Kapolda Kepri diwakili Irwasda, Ketua DPRD diwakili Waka 3, Sekda Provinsi Kepri, Kajati Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danguskamla Koarmada I diwakili Kasipers, Kabinda diwakili Korwil 1, Kazona Bakamla Batam dan Danlanud RHF. (*)

Sumber: Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.