SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai Segera di Rehabilitasi.

Bintan silabusnews.com – Rehabilitasi Ruangan SD Negeri 004 Mantang Kelas Jauh akan dikerjakan tahun 2018 ini. Hal tersebut dipastikan setelah proses hibah lahan telah diterima Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, M.Pd, M.Si menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan merehabilitasi SD Negeri 004 Mantang Kelas Jauh dengan alokasi anggaran 350 Juta Rupiah melalui APBD-P Tahun 2018. Dikatakannya juga, bahwa pelaksanaan rehabilitasi sekolah tersebut sesuai dengan instruksi Bupati Bintan Apri Sujadi saat beberapa waktu yang lalu, dimana dirinya langsung menginstruksikan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan melakukan inventarisasi secara bertahap terhadap pembangunan infrastruktur sarana prasarana sekolah.

” Sudah kita ajukan 350 Juta Rupiah untuk rehabilitasi SD Negeri 04 Mantang kelas jauh di Pulau Sirai di APBD-P Tahun 2018 ini, karena proses hibah lahan sudah selesai ” ujarnya di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan , Rabu (8/8) pagi.

Dikatakannya juga bahwa luas lahan yang dihibahkan dengan ukuran 60 meter x 21 meter atau luas 1.260 meter persegi, dan akan direhabilitasi secara keseluruhannya yang terdiri dari 3 ruang kelas.

” Sudah kita tinjau kemaren , setidaknya ada 3 ruangan kelas yang akan kita rehabilitasi tahun ini juga ” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.