Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor Buka Gerai Vaksin Dalam Rangka Hut Ke 76

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman meninjau langsung  kegiatan Vaksinasi di Mako kompi 2, foto dok.

Silabusnews.com, Subulussalam
Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 76 yang jatuh pada pada 14 November 2021.

“Di samping itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi nasional kepada masyarakat kata Iptu Yusman” Jumat 22/10/2022.

Adapun gerai vaksin ini kita buka di Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor, dimana dalam pelaksanaannya kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam.

Iptu Yusman, S.H juga mengatakan dalam kegiatan ini kita mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin Covid -19 aman dan halal.

Dan untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 kita harus mendukung program vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan ini kita lihat masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19, kegiatan ini berjalan dengan lancar yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mudah – mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid-19 dalam mendukung upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 “Tutup Iptu Yusman, S.H.

(Ramona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.