oleh

Persiapan Peringatan HUT KPLP Ke 49 dan HUT PLP ke 34 Tahun Laksanakan Bakti Sosial Bersih – bersih Pantai Sekera

Peringatan HUT KPLP Ke 49 dan HUT PLP ke 34 Tahun Laksanakan Bakti Sosial Bersih – bersih Pantai Sekera” Rabu 23/2 foto Cr1.

Silabusnews.com, Bintan – Banyak cara yang dilakukan oleh Pangkalan PLP Tanjunguban dalam memperingati Hari Ulang Tahun Pangkakan PLP Ke 34 tahun 2022. Sebelum melaksanakan giat Bhakti sosial di awali acara apel terlebih dahulu dan doa bersama.

Dalam hal giat baksos tersebut. Kepala Pangkalan PLP Tanjunguban Capt Handri Sulfian SE. MM. Melalui Staf PLP Tanjunguban Sanggam Simanjuntak menyampaikan Giat Bhakti sosial bersih – bersih pantai ini sebagai kepedulian kita terhadap lingkungan melakukan mengumpul sampah sampah yang berserakan di sekitaran pinggir pantai.

“Diharapkan mudah-mudahan kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan motto buatlah kebaikan kepedulian di lingkunganmu,” katanya” Rabu 23/2 sekira pukul 8.wib.

Adapun personil melaksanakan bakti sosial tersebut turut melakukan kegiatan Baksos gotong royong di pantai sekera diantaranya, Cpt Gundi Wibowo, staf Pangkalan PLP Tanjunguban, Koramil 03 Bintan utara, Staf Kelurahan Tanjunguban Utara dan kelompok nelayan Sekera.

Staf PLP Tanjung uban saat melakukan bersih – bersih di pinggiran pantai Sekera.

Lanjut Sanggam, mengatakan bersih bersih pantai ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan betapa elok di lihat jika pantai itu bersih dari sampah sehingga para wisatawan berkunjung menjadi terasa nyaman.

Dengan bhaksos ini sebagai peringati Hari Ulang Tahun. (Hut) Pangkalan PLP ke 34 tahun 2022. Kiranya selurah staf dapat menjalin kemitraan antara staf dengan masyarakat secara berkesinambungan, menjadikan sebagai momen kebersamaan dalam menciptakan situasi yang harmonis” cetusnya.

Di tempat yang sama Ketua Nelayan Sekera Kaspul Anwar mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada pihak Pangkalan PLP Tanjunguban telah memberikan life jaket kepada kami, kami rasa bersyukur kepada semua pihak Pangkalan PLP Tanjunguban memperhatikan kami nelayan di sekera ini.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak semoga pangkalan PLP Tanjung uban semakin jaya dan para staf PLP Tanjunguban semakin sukses dan sehat selalu dan juga selalu jaga kesehatan di masa pendemi ini” ucapnya.
Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.