Kapten Barlet Silalahi MM Jabat Kepala KSOP Tanjung Balai Karimun

Karimun, Silabusnews.com – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri menggelar pisah sambut Kepala KSOP , yang berlangsung di Ballroom Hotel Aston, Jalan Pertambangan Senin ( 23/12) pukul 20:00 Wib.

Pisah sambut Kepala Kantor KSOP kelas I Tanjung Balai Karimun dari Ir, Junaidi.MM kepada Kapten Barlet Silalahi, MM dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq ,Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Yusuf Sirat dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karimun,
Sejumlah OPD Pemda Karimun, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD ) Kabupaten Karimun, para pelaku usaha, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kata sambutannya, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, pergantian pejabat dalam suatu jabatan adalah suatu hal yang biasa terjadi di suatu instansi, ucapnya.

“Untuk itu upaya-upaya yang telah dibangun oleh pejabat lama dalam membangun sinergitas antara otoritas pelabuhan dengan pemerintah daerah yang sudah bagus ini, semoga kedepannya akan lebih bagus dengan kepemimpinan yang baru,” ujarnya.

Bupati Karimun mengungkapkan,atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun, saya sampaikan ucapan selamat kepada Bapak Ir. Junaidi, MM yang menempati tugas barunya di KSOP Kelas I Tanjung Mas, Semarang, Dan kepada Bapak Capt Barlet Silalahi selamat kembali bertugas di Karimun”, ungkap H. Aunur Rafiq.

Lanjuta Rafiq yang utama adalah kebersamaan membangun kawasan di lingkungan Kabupaten Karimun harus terjadi sinergitas dan kebersamaan.
Khususnya pengawasan dibidang pelabuhan yang ada di wilayah Karimun.

“Harapan kami kedepan, pejabat yang baru bisa lebih baik lagi, karena sesuatu yang baik adalah bisa menjadikan besok lebih baik dari hari kemarin,” harapnya.

Sementara itu, Kepala KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun yang baru, Capt Barlet Silalahi, MM dalam sambutannya, memohon dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak.

“Dalam peningkatan program kerja kesyahbandaran serta menjalankan tugas kerja, saya mohon atas dukungan semua pihak”, pinta Barlet Silalahi singkat.

Usai acara malam pisah sambut, dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama serta pemberian cindera mata dan dilanjutkan dengan hiburan.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.