Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan” Jumat 8/7/2022. Foto humas.

Silabusnews.com, Karimun – Jumat 8/7/2022. Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, disela melaksanakan tugasnya, setiap hari jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan.

Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH. mendatangi kediaman ibuk Sarinah berusia 61 tahun yang beralamat belakang Orari Jl. Sungai Lakam Timur Rt 001 Rw 002 kelurahan Sei Lakam Timur.
Berdasarkan keterangan ketua Rt 004 dan warga sekitar serta pihak kelurahan melalui Seklur Sei Lakam Timur bahwa,yang bersangkutan hidup serba kekurangan.Untuk memasak saja menggunakan kayu bakar yang di ambil dari sekitar tempat tinggal warga.yang bersangkutan sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar ibu Sarinah.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok”, ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K.,SH.

Rahotan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.