Jembatan Penghubung Desa Marok Tua Singbar, Kembali  Roboh Dihantam Angin ribut.

 

Lingga silabusnews.com  – jembatan yang diberi nama dengan sebutan jembatan ” anak tiri” desa marok tua kecamatan singkep barat ambruk setelah di hamtam angin ribut yang terjadi pukul 4.00 wib dini hari rabu ( 6/12/2017)

Akibat robohnya jembatan yang berukuran 220 meter dan lebar 2,5 meter ini, warga menjadi kesulitan untuk beraktipitas mengingat jembatan ini satu satunya merupakan akses penghubung menuju desa dan kecamatan lainnya diwilayah pulau singkep kabupaten lingga,

 

Peristiwa serupa ini sebelumnya juga pernah terjadi pada bulan (9/2016) lalu, ” ini kali kedua jembatan yang di beri nama oleh masyarakat dengan nama ” jembatan anak tiri” di hantam angin ribut dengan kondisi yang sangat parah.

 

Berdasarkan informasi yang di terima media ini yang di himpun dari berbagai sumber, “Jembatan mengalami kerusakan parah. Puing sisa ambruk, hanyut terbawa arus sungai”. Ucap Pay, salah seorang warga.

Sementara Sapiudin kepala desa yang bersangkutan hingga berita ini terbit belum dapat di konfirmasi, melalui seluler.

 

Menurut Pay, sementara ini masyarakat setempat yang memiliki aktivitas di luar desa, terpaksa harus menggunakan perahu untuk menyeberangi sungai.

Ia berharap harus segera dapat perbaikan. Karena jembatan tersebut  akses utama keluar masuknya barang dan masyarakat beraktifitaf” ungkap Anggota Dewan dari Partai Nasdem yang meraih cukup banyak suara di desa tersebut.

“Kami masih menunggu tindak lanjut dari pemerintah Kabupaten Lingga,” singkatnya. ( su )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.