oleh

Jelang Akhir Tahun, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan Pimpin Apel Nataru

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan saat Pimpin Apel Nataru di Makopolres Bintan, Bintan Buyu” Kamis 23/12 foto SMSI Bintan

Silabusnews.com, Bintan – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi inspektur upacara (Irup) dalam pelaksanaan apel Operasi Lilin Seligi 2021 di Mapolres Bintan, Kamis (23/12) pagi.

Pelaksanaan kegiatan apel tersebut sekaligus menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Terlihat dilapangan walau pun dalam kondisi hujan namun peserta apel tetap bersemangat dalam mengikuti apel hingga usai.

Apel juga dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, pimpinan DPRD Bintan, pimpinan OPD Bintan, unsur TNI, Instansi, Badan dan lembaga dan organisasi.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai kegiatan menuturkan bahwa menjelang pelaksanaan ada beberapa langkah yang akan dilakukan oleh Pemkab Bintan. Diantaranya dengan penempatan Pos Vaksin di pintu-pintu pelabuhan.

” Berkaca pada tahun lalu, menjelang akhir tahun acapkali terjadi peningkatan mobilisasi massa. Untuk itu kita mengantisipasi bagaimana agar tidak terjadinya penyebaran kasus Covid di masyarakat. Selain di pintu pelabuhan tadi, kita juga mengantisipasi untuk lokasi pariwisata di Bintan. Tentu kita himbau masyarakat untuk tetap menerapkan prokes kesehatan secara ketat,”tuturnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.