Haru, Saat Gendong Nurdella, Puji Syukur Akhirnya Pulang Kerumah Usai Dirawat di RSUP RAT

Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/0315 Bintan, Sertu MS. Manurung, saat Gendong Nurdella, Usai Dirawat di RSUP RAT Tanjungpinang.(Pendim 0315 Bintan) 
.
.
Silabusnews.com,Bintan  – Setelah hampir satu Minggu Balita Nurdella akhirnya dapat kembali ke kediamannya setelah dirawat instensif di RSUD RAT Tanjungpinang, Selasa (15/9/2020).
.
Diketahui, sebelumnya Nurdella seorang balita yang mengalami demam panas ini sempat tidak mendapatkan pengobatan kesehatan karena orang tua Nurdella dalam keadaan kesulitan karena tidak memiliki BPJS dan Biaya ke rumah sakit.
.
Namun berkat keperdulian dan kesigapan Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/0315 Bintan Sertu MS. Manurung yang membawa langsung Nurdella untuk dirawat di RSUD RAT Tanjungpinang.
.
“Puji Syukur, akhirnya ananda Nurdella selesai dirawat, dan sudah kembali kerumah. Saat ini keadaan ananda Nurdella dalam keadaan membaik meski masih sedikit lemah, ” Ucap Sertu MS. Manurung saat mendatangi kediaman Nurdella.


.
Lanjutnya, Sertu MS. Manurung mengungkapkan bahwa setelah membawa Nurdella ke RSUD RAT Tanjungpinang, ia langsung berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Setempat terkait bantuan Biaya Pengobatan.
.
“Pihak Kelurahan juga turut serta membantu mengusahakan Jamskesda bagi ananda Nurdella. Sehingga biaya pengobatan dapat tertalangi, saya selaku Babinsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pihak baik dari Pemerintah dan Warga yang telah membantu Ananda kita ini berobat, ” Ucapnya.
.
Sementara itu, Evi orang tua Nurdella mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini membantu dan berjuang untuk pengobatan Nurdella.
.
“Kami mengucapkan ribuan terima kasih ke Pak Babinsa, Pak Lurah dan semuanya yang telah membantu dan mendoakan anak saya, saya ucapkan terima kasih sekali lagi, ” Ucapnya terharu.

(Pendim0315/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.