Gabungan: Tim SAR Berhasil Temukan Korban Tenggelam Di Muara Laut Tanjung Saleh

Gabungan Tim SAR temukan Korban tenggelam, Foto: Humas Polres Kubu Raya

Silaabusnews.com, Kubu Raya — Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Koramil,TNI-AL, Polsek Sungai Kakap, Tim SAR Pol Airud Polda Kalbar Dan dibatu Relawan Berhasil Menemukan Korban tengelamnya nelayan warga dusun 1 Parit pangeran Desa Tanjung Saleh kec.sungai kakap yang Hilang 3 (tiga) hari yang lalu.(15/02/2021)

Korban ditemukan tim gabungan di sekitar muara laut Pulau baru desa tanjung saleh oleh tim dibantu relawan dan warga setempat pada hari minggu(14/02) sekitar pagi pukul 07.00 wib,dan diketahui identitas korban ISLAMIDI (23th), laki-laki, nelayan, yang beralamat Dusun 1 Parit Pangeran Desa Tanjung Saleh Kec. Sui. Kakap Kab. Kubu Raya ditemulkan sudah meninggal dunia.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno menjelaskan, bahwa korban pergi melaut dan pada hari jumat malam sekitar pukul 19.30 wib korban akan pulang Ditengah perjalanan terjadi gelombang besar yang mengakibatkan motor air yang ditumpangi korban tenggelam, jelas kapolsek

Setelah kami menerima laporan lalu bersama tim sar gabungan mencari korban dari hari jumat malam dan pada hari minggu pagi kami bersama tim gabungan berhasil menemukan korban di sekitar muara laut desa tanjung saleh dan selanjutnya tim membawa korban, tambahnya

Pihak keluar sudah mengikhlaskan kepergian sdr Islamidi dan rencananya korban akan dimakamkan di tempat pemakaman desa tanjung saleh.

(Novi)

Sumber : Humas polres Kubu Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.