Desa Pangke Barat Gelar Pertandingan Sepak Bola Futsal Antar RT

Silabusnews.com,Karimun – Desa Pangke Barat Jalan Letjend Suprapto Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun menggelar pertandingan sepak bola Futsal di lapangan Sepakbola RT 02 RW 01 se Desa Pangke Barat. Kegiatan yang berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dalam mencari pemain pemain yang berbakat persiapan untuk menghadapi pertandingan Cup Mega Motor mendatang, Senin (14/1/2019)

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Zulfikar mengatakan, kegiatan pertandingan sepak bola Futsal antar RT ini belum banyak diminati oleh kalangan muda di Desa Pangke Barat, Sehingga pertandingan sepak bola Futsal nantinya akan mencari pemain yang berbakat. Kami selaku panitia pelaksana pertandingan tidak menyangka dengan melihat anak muda di sini begitu besar niat mereka mengikuti turnamen sepakbola futsal ini, jelasnya.

Adapun piala Kepala Desa serta hadiah yang diperebutkan yang berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) itu untuk kategori juara 1.(4.juta ), juara 2 (3.juta), juara 3 (2.juta) bertempat di RT 02 RW 01.

Pertandingan tersebut memakai sistem kompetisi penuh, di mana peserta setiap grup akan saling bertemu satu sama lain. Masing-masing grup akan diwakili juara ”, ujarnya

Sementara itu, M Thamrin Kepala Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat sangat bersyukur dikarenakan sampai berakhirnya turnamen, masing-masing pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Dalam penjelasannya M.Thamrin mengatakan, yang diutamakan dalam turnamen ini bukan masalah menang atau kalah, tapi untuk meningkatkan tali persaudaraan antar warga, pungkasnya.(James Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.