Ciptakan Suasana Kondusif dan Nyaman.

Ciptakan Suasana Kondusif dan Nyaman.

Bintan silabusnews.com – Jajaran 3 pilar sinergitas,Polmas/Bhabinkamtibmas/Babinsa/Kades & Lurah sekabupaten bintan di laksanakan di polres bintan,rabu 19/9/2018.

Dalam Apel tersebut, DANDIM 0315 Bintan Melalui Kasdim Mayor CZI SELAMET WAHYUDI,menyampaikan agar Kesatuan TNI/POLRI Bersama stakeholder di semua lini harus tampil energik dan tangkas. Menciptakan suasana kondusif dan nyaman, lebih-labih lagi di wilayah perbatasan dengan negara luar yang rentan akan berbagai tindak kriminal.
Untuk itu dengan menjaga solidaritas serta netralitasnya dan siap untuk melakukan pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Sambungnya, kita bersatu padu di dalam ke bersamaan hanya dibedakan dengan seragam dan tugas, tapi tujuan kita tetap sama,keinginan kita sejalan. Intinya, tampilkan kinerja yang semaksimal mungkin dalam setiap tugas masing-masing” ujarnya.

Lanjut Kasdim pemerintah Daerah di semua jajaran beserta TNI dan Polri siap bersatu padu untuk saling mendukung demi menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.Peran serta masyarakat pun diharapkan dapat memberi sumbangsih dalam menindak setiap tindakan kriminal yang terjadi khusunya di Kabupaten Bintan” ungkapnya mengakhiri.( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.