Bupati Karimun Anuar Rafiq Melakukan Pertemuan Dengan Masyarakat Desa Niur Permai di Masjid Al Manah

Bupati Karimun Anuar Rafiq Salaman dengan warga desa niur permai.(f.humas)

Karimun Silabusnews.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. melakukan Pertemuan dengan masy Desa Niur Permai di mesjid Al Amanah. Kamis ( 20/6 ).
Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Camat Moro, Kades, BPD, Sekcam Moro, Perwakilan dari Polsek Moro dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengatakan bahwa Sebenarnya Saya dan rombongan ada undangan acara Dialog Interaktif dengan mahasiswa dan acara penutupan futsal di Desa Rawa Jaya dengan desa ini,juga berdekatan maka tidak ada salahnya kami singgah sebentar ingin bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dengan adanya silaturahmi ini dan juga masih di dalam bulan syawal saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin kepada masyarakat Desa Niur Permai Kecamatan Moro

Dan pada kesempatan itu juga Bupati Karimun sedikit menyinggung dengan adanya Dana Desa yg semakin meningkat dari tahun ke tahun, maka Saya harapkan proses pembangunan semakin cepat dirasakan dibandingkan dengan masa yg lalu.

Setelah bersirahturahmi di Desa Niur Permai Bupati Karimun dan rombongan melanjutkan kembali ke Desa Keban utk melakukan Sholat Zuhur dan setelah itu melakukan dialog dengan mahasiswa dan masyarakat Desa Keban di Mesjid Ar Rahman.

Selanjutnya Bupati Karimun beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Rawa Jaya untuk makan siang dimana jamuan ini adalah undangan dari Kepala Desa tersebut.

Setelah makan siang Bupati Karimun beserta rombongan melanjutkan menghadiri undangan dari Mahasiswa fan masyarakat Moro untuk melaksanakan Dialog interaktif Masyarakat se – Pulau Sugie Kecamatan Moro di Gedung Serba Guna Slibur Jaya Desa Rawa Jaya kecamatan Moro.

Setelah itu Bupati Karimun dan beberapa rombongan melanjutkan kembali mengjungi puskesmas Desa Niur Permai Kecamatan Moro dengan menggunakan mobil dinas ambulance Puskeamas dan setelah itu pada sore harinya Bupati dan rombongan kembali pulang ke Tanjung Balai Karimun.

Sumber : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.