AKBP Robinson Sembiring digantikan AKP Monang sebagai Kabaops Polres Bintan

AKBP Robinson Sembiring saat serah terima jabatan AKP Monang sebagai Kabaops Polres Bintan dilaksanakan di ruang Satreskrim Polres Bintan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M, Humas Polres Bintan

Silabusnews.com, Bintan – Kepri Mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan dinamika organisasi yang mana bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelaksanaan tugas sehari-hari, salah satunya terjadi di Polres Bintan yaitu Kabagops Polres Bintan AKBP Robinson Sembiring digantikan AKP Monang P Silalahi, SH.

Kegitatan serah terima jabatan Kabaops Polres Bintan dari AKBP Robinson Sembiring kepada AKP Monang P Silalahi, SH dilaksanakan di ruang Satreskrim Polres Bintan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan pada Rabu (16/6/21).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, para jajaran Kapolsek, personil polres dan polsek jajaran.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M menyampaikan Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal lumrah dan merupakan dinamika organisasi pada saat tertentu dan merupakan rangkaian penting dalam peningkatan karir personil Polri, seperti saat ini Kabagops Polres Bintan AKBP Robinson Sembiring di gantikan oleh AKP Monang P. Silalahi. S.H berdasarkan STR Kapolda Kepri nomor STR/235/VI/KEP./2021 tanggal 10 Juni 2021.

Kepada AKBP Robinson Sembiring selaku kabagops yang lama saya berserta seluruh keluarga besar Polres Bintan mengucapkan ribuan terimakasih atas kinerja dan kerjasamanya selama ini dalam membangun Polres Bintan yang kita cintai ini, selamat bertugas ditempat yang baru dalam rangka Pensiun.

Kepada AKP Monang P Silalahi, SH selaku Kabagops yang baru, selamat bergabung kembali di Polres Bintan, karna sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Gunung Kijang, saya kira tidak sulit lagi untuk beradaptasi di Polres Bintan dan dapat segera menyesuaikan dengan tugasnya yang baru sebagai Kabagops Polres Bintan, Ujarnya dalam menyampaikan Amanat.

Dengan pergantian jabatan diharapkan akan dapat menciptakan kesegaran dalam kesatuan dan menambah pengalaman kerja, khusus sebagai upaya untuk mematangkan profesionalisme kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu upacara serah terima jabatan ini juga merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dlm rangka mendinamisir organisasi satuan guna memenuhi tuntutan tugas pokok selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(*)

Sumber: Humas Polres Bintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.